oleh

Melalui Soliditas, Bupati Ajak Bangun Pemalang Lebih Aman

Pemalang – Dalam rangka membangun kebersamaan dan kekompakan dalam membangun Kabupaten Pemalang, Pemerintah Kabupaten Pemalang mengadakan kopi pagi bertajuk ‘Membangun Soliditas Pemerintah Daerah, Forkompimda dan Masyarakat Dalam Mewujudkan Pemalang yang Aman. “, Pemalang, Jum’at (9/4).

Guna mewujudkan visi Pemalang yang adil, makmur, agamis, dan ngangeni perlu adanya langkah akselerasi, inovasi, sinergitas, kerja keras dan komitmen bersama yang kokoh.Hal ini lamaran oleh bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo.

Lebih lanjut Agung menekankan agar segala permasalahan yang ada dapat diatasi sesuai dengan apa yang dicita citakan. Melihat dan mencermati dinamika, situasi dan kondisi Kabupaten Pemalang terdapat beberapa permasalahan yang kedekatan dan perlu untuk segera dibenahi bersama, baik dari permasalahan kebutuhan yang mendasar, dari masyarakat, infrastruktur dan fasilitas umum, peningkatan kualitas ekonomi daerah dan pelayanan publik serta terciptanya stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat dalam ditambah lagi permasalahan yang timbul akibat pandemi Covid 19 yang berlarut larut.

Lebih lanjut Bupati mengajak seluruh Jajaran Forkompinda dan Kepala Perangkat Daerah serta Camat untuk mensukseskan program programnya dan menjadikan pemalang ini lebih aman (RedG / Rokhim).

 

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed