oleh

Wakapolres Bangka Barat, Himbau Anggota Selalu Jaga Kesehatan

*Caption Wakapolres Bangka barat Kompol Aan Hadi Nugroho Wibowo SIK*

Bangka Barat Musim pancaroba atau musim peralihan dari kemarau ke musim penghujan atau sebaliknya berkaitan erat dengan beberapa gangguan kesehatan seperti flu, batuk, pilek, demam, hingga gangguan pencernaan seperti diare, di tambah Virus Corona.

Untuk itu, memasuki musim penghujan saat ini, Wakapolres Bangka Barat menghimbau kepada seluruh anggota untuk selalu menjaga kesehatan dengan cuaca tidak menentu akhir-akhir ini.

Hal ini disampaikan Waka Polres Bangka Barat Kompol Aan Hadi Nugroho Wibowo SIK seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK kepada seluruh anggota Polres Bangka Barat saat mengambil apel pagi jam Pimpinan di lapangan apel Polres Bangka Barat, senin (14/12/2020).

“di tengah pandemi Covid 19 ini dan cuaca yang tidak menentu, Agar rekan-rekan tidak mudah sakit, mulai sekarang banyak berolahraga, istirahat yang cukup dan banyak minum air putih serta memamtuhi protokol kesehatan 3 M” kata Wakapolres Bangka Barat.

Wakapolres Bangka Barat mengingatkan anggota untuk melaksanakan tugas secara baik dan tidak melakukan pelanggaran yang memalukan diri sendiri, keluarga maupun Instansi. (RedG/Prima).

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed