oleh

Jelang Nataru, Sinergi Polsek dan Kecamatan Ciptakan Situasi Kamtibmas Di Kecamatan Kelapa

Bangka Barat – Polsek kelapa dan pihak kecamatan kelapa besinergi dalam upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta mengantisipasi penyebaran virus covid.19 menjelang Natal tahun 2020 & Tahun baru 2021, diwilayah kecamatan kelapa, Sabtu (22/12/2020).

Adapun langkah langkah yang kongkrit yang dilakukan oleh pihak Polsek kelapa dan pihak kecamatan kelapa dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta mengantisipasi penyebaran virus covid-19 menjelang libur natal tahun 2020 dan peringatan tahun baru 2021 dengan cara mengadakan kegiatan sosialisasi dalam upaya pencegahan penyebaran virus covid-19 dengan mengundang para kades sekecamatan kelapa, lurah kelapa, dishub, kordinator Pendidikan kec.kelapa, kapuskes kelapa, sekretariat kecamatan kelapa, kegiatan berlangsung di ruang rapat kantor camat kelapa, Rabu (22/12/2020).

Pada kegiatan sosialisasi tersebut Kapolsek menyampaikan kepada peserta yang hadir, jangan mengeluarkan izin keramaian, informasikan kepada beliau jika ada kerumanan masa agar dapat segera dibubarkan, menginformasikan kepada Kapolsek titik titik rawan perkumpulan massa di wilayah atau dessa tempat mereka berdomisili.

Kapolsek kelapa IPTU A.F PULUNGAN, SE seizin Kapolres Bangka Barat AKBP FEDRIANSAH SIK menjelaskan bahwa kegiatan sosialisasi diselenggarakan dengan melibatkan para stake holder di wilayah kec. kelapa tidak lain bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminal dan penyebaran virus covid.19 diwilayah kecamatan kelapa pada saat libur natal dan tahun baru.

Kapolsek juga menambahkan bahwa jika dua hal tersebut dapat terwujud maka bagi yang merayakan natal dapat melakukan kegiatan keagamaan dengan tenang dan toleransi keagamaan dapat terus berlanjut.

Kapolsek kelapa juga sangat berharap dengan para stake holder agar benar benar Besinergi dengan pihak Polsek kelapa agar situasi Kamtibmas diwilayah kelapa tetap aman dan kondusif serta penyebaran virus covid.19, dapat dicegah. (RedG/Prima).

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed