oleh

Jelang Tahun Baru, Polres Bangka Barat Pasang Spanduk Himbauan

Caption : Polres Bangka Barat Beserta Polsek Jajaran Pasang Spanduk Himbauan Dari Pemerintah Agar Tidak Merayakan Malam Pergantian Tahun 2021.

Bangka Barat – Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah S.I.K mengatakan Polres Bangka Barat beserta Polsek jajaran pemasangan spanduk himbauan dari Pemerintah larangan tidak merayakan malam tahun baru di Mako Polres dan Polsek jajaran. Senin (21/12/2020).

Himbauan dari Pemerintah ini agar masyarakat Kabupaten Bangka Barat tidak menggelar pesta atau membakar kembang api hingga petasan dan kerumunan massa di tengah pandemi untuk memutuskan mata rantai covid -19.

“larangan ini dilakukan bertujuan untuk sama sama mematuhi protokol kesehatan dan memutuskan mata rantai wabah virus covid -19, Banyak hal lain yang lebih positif dapat dilakukan dalam mensyukuri dan menikmati pergantian tahun 2021 dengan menggelar doa bersama atau zikir bersama” ujar Kapolres.

Bahkan doa atau zikir bersama ini bisa dilaksanakan oleh masyarakat di rumah masing masing dan pihak dari masing-masing mushola berikut masjid yang tersebar diseluruh Desa Desa Kabupaten Bangka Barat dengan mematuhi protokol kesehatan guna mencegah kerumunan massa untuk pencegahan wabah virus covid -19 ini.

“Dan semoga Kabupaten Bangka Barat di tahun 2021 semakin aman, damai, kondusif dan sejahtera,” pungkas Kapolres.

Ia berharap bagi masyarakat yang menggelar perayaan tahun baru 2021 untuk tidak berlebihan, tidak usah merayakan sama sekali dengan mengundang kerumunan massa di tengah pandemi covid-19 dan selalu mengedepankan suasana kondusif serta mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi covid-19. (RedG/Prima).

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed