oleh

Teka Teki Mayat Bersimbah Darah di Jalan

Bangka Tengah – Laki-laki tanpa identitas ditemukan tewas bersimbah darah di Jalan Raya Desa Cambai Selatan, Kecamatan Namang, Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Kapolsek Namang, IPDA Endi Putra Wangsah seizin Kapolres Bateng, AKBP Moch Risya Mustario membenarkan adanya penemuan mayat lelaki tanpa identitas dengan luka di bagian kepala, Selasa (22/02/2022).

“Saat ditemukan, pria itu mengenakan jaket hitam dan celana pendek hijau kebiru biruan gelap,” ujar Endi.

Pihaknya mendapatkan laporan warga sekira pukul 03.30 Wib, saat itu warga setempat ada yang melintas. Pihaknya bersama tim Inafis Polres Bateng langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), guna mencari identitas dan penyebab kematian mayat lelaki tanpa identitas tersebut.

“Penyebab kematian, kehabisan darah karena ada luka dibagian kepala. Lukanya itu dikarenakan apa, masih kita perdalam,” ujarnya.

Terkait korban pembunuhan atau kecelakaan lalulintas, belum bisa berkomentar banyak karena saat ini tim inafis masih bekerja. Dilapangan tidak ditemukan kendaraan roda dua atau roda empat, hanya tergeletak mayat tanpa identitas seorang diri dipinggir jalan.

“Saat kami tanyakan ke warga sekitar, yakni Desa Cambai, Cambai Selatan dan Jelutung tidak ada yang mengenali mayat itu. Artinya, mayat tersebut bukan warga setempat, dan hingga kini masih dicari identitasnya,” kata Endi.

Pada kesempatan ini, ia mengimbau kepada warga Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang merasa kehilangan keluarga, yakni seorang pria berumur sekira 35 tahun dan mengenakan jaket hitam serta celana pendek hijau kebiru-biruan gelap segera melaporkan kantor Polisi setempat atau datang langsung ke Polsek Namang.(RedG)

  • Penulis : Rizal Phalevi

Komentar

Tinggalkan Komentar