oleh

Sosialisasi dan Pembentukan Jumantik Cilik

Wonogiri- Bertempat di halaman SDN 1 Slogohimo telah di laksanakan Sosialisasi dan Pembentukan Jumantik Cilik Tahun 2019 TP PKK desa dan kelurahan Kecamatab Slogohimo khususnya Desa Slogohimo.

Kegiatan dihadiri oleh Kepala Desa Slogohimo Dewantoro, Babinsa Desa Slogohimo Serda Jonhansyah dan Koptu Awaludin, Kepala Desa Slogohimo selaku Ketua PKK Karti Sri Lestari, Ketua PKK Pokja 4 Desa Slogohimo Suprihatin, Kepala Sekolah SD N 1 Slogohimo  Dwi Setyaningsih,Tim Penggerak PKK Slogohimo, dan siswa SDN 1 Slogohimo kelas III, IV, V berjumlah 96 Siswa.

Sambutan dari Ketua PKK Desa Slogohimo Ibu Sri Sulastri mengharapkan seluruh warga desa dan khususnya para siswa SDN 1 Slogohimo seluruhnya bisa jadi juru pemantau jetik dan mampu menjaga kebersihan dlingkunganya masing-masing, baik di dalam sekolah,di luar sekolah maupun di lingkungan rumah.

Babinsa Koptu Awaludin selaku Babinsa pada intinya mengajak kepada siswa SD SDN 1 Slogohimo untuk selalu menjaga kebersihan dan kesehatan dilingkungan sekolah dan lingkungan rumah

“Sebagaimana yang sudah dianjurkan meliputi 3 m yaitu menguras, mengubur, mendaur ulang dan mengajarkan lagu Jumantik Cilik agar semua siswa SD bisa menyanyikan dan semangat dalam melajalankan tugas sebagai Jumantik Cilik di sekolahnya,” tegasnya. ( RedG )

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed