oleh

Sertijab Kades Ronggojati Dihadiri Jajaran Forkopimcam Batuwarno

Wonogiri – Bertempat di Balai Desa Ronggojati Kecamatan Batuwarno telah dilaksanakan serah terima jabatan Kepala Desa Ronggojati dari Didik Indriyatno kepada Pjs Awal Wahyudi yang dihadiri lebih kurang 150 orang,Selasa (29/1).

Hadir dalam acara tersebut Camat Batuwarno Khrisma Eko Setiyono,Danramil 06/Btw Kapten Inf Joko Susilo, Kapolsek Batuwarno Iptu Wartadi, Kepala desa periode 2013 – 2018, Didik Indriyatno, Pj Kepala Desa Awal Wahyudi dan tamu undangan lain.

Sambutan Kades lama Didik Indriyatno mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Desa Ronggojati sehingga selama 2 periode dia menjabat dapat menjalankan amanah dengan baik dan lancar.

“Dan kami juga menghaturkan permohonan maaf apabila selama pelaksanaan tugas sebagai kades Ronggojati banyak kekurangan dan kesalahan,baik tutur kata dan perbuatan mohon dimaafkan. Selamat kepada Bapak Awal Wahyudi yang telah menjabat sebagai Pjs Kades Ronggojati, semoga nanti selama 11 bulan kedepan dapat bekerja sama dengan elemen,dan Desa Ronggojati menjadi lebih baik lagi,” terangnya.

Sambutan Pjs Kades Ronggojati. Awal Wahyudi pihaknya memohon bantuan dan kerjasama dari seluruh warga dan elemen Desa Ronggojati demi memajukan Desa Ronggojati kedepan. Selaku Pjs mengharapkan agar Desa Ronggojati menjadi desa mandiri dan mengajak seluruh warga ikut serta membangun dalam segala sektor untuk menjadikan Ronggojati lebih baik.

Sambutan Camat Batuwarno mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Didik Indriyatno yang telah memimpin Desa Ronggojati selama 2 periode,dan telah menjalankan tugas dengan baik dan lancar sampai selesai nya purna tugas. Semoga menjadi kebaikan bagi kades lama dan menjadi semangat kepada Pjs Kades untuk menjadikan Ronggojati lebih baik.

“Selamat menjalankan tugas kepada Pjs Kades Ronggojati yang telah ditunjuk semoga bisa membawa Ronggojati menjadi lebih baik. Perlu adanya koordinasi dengan seluruh elemen yang ada agar menghasilkan kebijakan-kebijakan yang baik untuk Ronggojati lebih maju,” jelasnya.

Baca Juga  TOEFL Seminar di STAINU Temanggung

Kapten Inf Joko Susilo selaku Danramil 06/Batuwarno turut menyampaikan terima kasih kepada seluruh elemen Desa Ronggojati yang telah mensukseskan pelaksanaan TMMD Sengkuyung di Ronggojati yang telah digelar beberapa waktu lalu. Selamat kepada kades yang lama yang telah menjalankan tugas selama 2 periode dengan baik dan lancar dan selamat kepada Pjs Kades yang baru atas amanah yang diemban semoga bisa berjalan dengan baik.

“Mohon bantuan dari perangkat Desa Ronggojati dan seluruh elemen warga untuk Pjs Kades yang baru karena tanpa bantuan dari seluruh warga tidak akan berjalan dengan baik sistem pemerintahan. Dalam Tahun 2019 adalah Tahun politik mari menjaga situasi wilayah Desa Ronggojati khususnya dan Batuwarno pada umumnya, walaupun berbeda saat yang penting tetap 1 untuk NKRI,jangan sampai ada perpecahan diwilayah Ds.Ronggojati walaupun berbeda pilihan mari kita jaga situasi dan kodisi yang sudah kondusif,” tambahnya.

Danramil juga mengingatkan,sekarang memasuki musim hujan saatnya melaksanakan penghijauan,daerah mana yang perlu dilaksanakan penghijauan koordinasikan dengan instansi terkait kita akan bantu pelaksanaan penghijauan bersama-sama. Kemudian agar perangkat menganggarkan seragam untuk linmas guna menambah moril linmas Desa Ronggojati.(RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed