oleh

Satlantas Polres Bangka, Gelar Baksos Jelang Ops Lilin Menumbing 2020

Caption : Satlantas Polres Bangka Gelar Baksos Kepada Komunitas Bentor, Angkutan Umum dan Korban Laka Lantas

Sungailiat – Satlantas Polres Bangka Melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial menjelang pelaksanaan Ops Lilin Menumbing 2020 Di Aula Belakang Polres Bangka di Pimpin Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan, S.IK Didampingi Kasat Lantas Iptu Ramos Gapita Siregar. Kamis, (17/12/20).

Arahan dari Kapolres Bangka kepada masyarakat khususnya para pengendara bentor, angkutan umum dan komunitas korban Laka Lantas untuk tetap mematuhi peraturan tata tertib berlalu lintas di jalan dan selalu mematuhi protokol kesehatan saat beraktifitas diluar rumah menjelang pelaksanaan Ops Lilin Menumbing 2020.

Kegiatan Bakti Sosial ini bertujuan untuk meningkatkan rasa percaya masyarakat terhadap Polri dengan hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat dan memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu guna menjalin hubungan silaturahmi yang harmonis dan baik antara Polri khususnya Satlantas Polres Bangka dengan Masyarakat.

“Saat ini kita tengah menuju new normal, mudah-mudahan apa yang kami lakukan akan membantu semua pihak dalam menghadapi imbas Covid 19 serta kami menghimbau untuk terus melaksanakan penegakan disiplin protokol kesehatan,” Ujar Kapolres.

kegiatan Bakti sosial Ini Upaya pihak Kepolisian dalam penanggulangan dampak sosial akibat wabah Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) di Sungailiat Kab. Bangka, Serta membagikan 100 paket berisi kebutuhan pokok (Sembako).

Adapun Arahan dari Kasat Lantas Polres Bangka kepada masyarakat, untuk tetap meningkatkan kedisplinan berlalu lintas dan selalu mematuhi protokol kesehatan saat beraktifitas diluar rumah menjelang pelaksanaan Ops Lilin Menumbing 2020.

Kapolres Bangka Mengatakan,” Harapan Kami Dengan adanya kegiatan ini dapat meringankan beban Masyarakat Yang yang terkena dampak sosial akibat wabah Covid-19 dalam memberikan pelayanan terbaik serta memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan saat beraktifitas diluar rumah guna mencegah penyebaran Virus Covid-19.,” Tutupnya.

Baca Juga  Komunitas Pemalang Bersatu Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Desa Mojo

Adapun Yang Menghadiri Pejabat Polres Bangka Waka Polres Bangka Kompol Faisal Fatsey, S.IK, Kabag Sumda Polres Bangka, Kasat Lantas Polres Bangka dan Ka. SPKT Polres Bangka, Dan Dihadiri oleh penerima Baksos sebanyak 100 orang 60 Orang Dari Angkutan Umum, 28 Orang Dari Bentor, 2 Orang Dari Korban Laka Lantas, 10 Orang Dari Angkutan Umum L300. (RedG/Prima).

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed