oleh

Warga Dua Desa di Bateng Ketiban Rezeki Berkah Menjelang Ramadhan

Bateng – Dalam kegiatan bertema Berkah Menjelang Bulan Ramadhan, pada Minggu (11/4/2021), Bupati Bangka Tengah (Bateng) menyalurkan 2100 paket Sembako ke warga Perlang dan Lubuk Besar.

Lubuk Besar – menjelang Bulan Ramadhan 1442 H, Bupati Bangka Tengah (Bateng), Algafry Rahman serahkan bantuan sembako di Desa Lubuk besar dan Desa Perlang Kecamatan Lubuk Besar, Minggu (11/04/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan di Masjid Jami’ At taubah Lubuk Besar, Bupati Bateng Algafry Rahman memberikan 8 ton beras untuk 1.600 kepala keluarga warga Desa Lubuk Besar. Sementara di Masjid Raudhatus Solihin Desa Perlang, sebanyak 500 kepala keluarga menerima paket sembako.

“Alhamdulillah di bulan yang penuh berkah ini, kita bisa berbagi,” kata Algafry.

Algafry mengaku, keberkahan yang dirasakan masyarakat ini juga mengandeng PT Walie Tampas dan donatur Desa Lubuk Besar.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada PT Walie Tampas dan para donatur yang memberikan bantuan kepada masyarakat,” ulasnya.

Ke depan, Algafry terus mengajak stackholder melaksanakan kegiatan sosial. Jumlah penerima pun diharapkan bertambah.

“Tahun ini ada 2100 penerima bantuan di dua desa ini, ke depan kita upayakan bantuannya meningkat,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Masjid Jami’ At taubah, Ardianto mengapresiasi Bupati Bateng, Algafry Rahman yang telah mengajak stackholder untuk berbagi di bulan yang penuh berkah ini.

“Mudah-mudahan apa yang dilakukan ini bermanfaat bagi penerimanya, dan pemberinya mendapatkan pahala yang berlimpah,” harap Ardianto.

Hal yang sama dikemukakan Ketua Masjid Raudhatus Solihin Desa Perlang, Mauzan, juga mengucapkan terimakasih atas bantuan menjelang Bulan Ramadhan 1442 H. “Bupati Bateng, Algafry Rahman merupakan pemimpin luar biasa dalam mensejahterakan masyatakatnya,” pungkasnya. (RedG/Rizal)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed