oleh

Sasaran Terakhir Gorong-gorong TMMD Reg Kodim Wonogiri Rampung 100 Persen

Wonogiri- Sepekan menjelang di tutupnya program TMMD Reguler ke-102 Kodim 0728/Wonogiri satu persatu sasaran fisik yang dikerjakan sudah terlihat hasilnya salah satunya yaitu gorong-gorong yang sudah selesai dikerjakan. Selasa (31/7).

 

Gorong-gorong yang berjumlah 6 titik yang berada di sepanjang jalan Dusun Dadapan yang menjadi program Rabat jalan dalam TMMD ini telah selesai dikerjakan.

Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amrulloh S. Sos, MH selaku Dansatgas TMMD Reg 102 melalui Danramil 07/Tirtomoyo Kapten Inf Budi Utama menyampaikan, bahwa pengerjaan gorong-gorong tersebut bertujuan agar aliran air yang dari atas bukit apabila sudah memasuki musim penghujan tidak langsung menerjang rabat jalan yang dapat mengakibatkan jalan rusak, bila diterjang air langsung.

Serka Nimpuno dari Yon Zipur 4/TK yang tergabung dalam Satgas TMMD juga menambahkan dirinya bersama anggota Zipur yang lain kejar target karena penutupan TMMD tinggal menghitung hari, untuk tanggung jawab pembuatan gorong-gorong dari awal berada dipundaknya bersama anggota Zipur yang lain. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed