Holobis Kuntul Baris, Bergotong royong membangun negeri

Wonogiri- Kegiatan gotong-royong dalam kerja bakti pengecoran jalan di Dusun Kedokan RT 01 dan RT 02 Rw 13 Desa Tukulrejo, Kecamatan Giriwoyo, Selasa (31/7) pagi.

 

Guna meningkatkan semangat gotong-royong warga, kali ini Babinsa Tukulrejo Sertu Bejo Sariyono dan anggota Koramil lainnya bersama warga masyarakat kompak dalam kegiatan pengecoran jalan.

Dalam karya bakti puluhan warga dipimpin langsung oleh Kadus Kedokan Sukarno, untuk melaksanakan Karya bakti dengan sasaran pengecoran jalan di Dusun Kedokan RT 01/RW 13.

Kadus Kedokan menjelaskan, bahwa pengecoran jalan yang berlangsung saat ini dengan ukuran Panjang 152 meter x Lebar 2,80 meter x tebal 0,12 meter, cir jalan dibangun dengan anggaran dari Dana Desa APBN Tahun 2018 sebesar Rp. 50.000.000.

Disela sela bekerja Sukarno menyampaikan,ucapan banyak terimakasih atas kerjasamanya bapak TNI Koramil Giriwoyo dan bapak Babinsa, yang telah bersedia bersama warga dalam pelaksanaan karya bakti pengecoran jalan , yang mana warganya terlihat lebih bersemangat dalam bekerja.

Danramil 08/Giriwoyo Kodim 0728/Wonogiri kapten inf Moh. Sambudi melalui Babinsa Tukulrejo Sertu Bejo Saryono mengatakan, bahwa kegiatan gotong-royong adalah menjadi ciri khas warga Giriwoyo khususnya dan Wonogiri pada umumnya, melalui kegiatan karya bakti seperti ini selain untuk menjalin tali silaturahmi antara TNI dengan masyarakat di Dusun kedokan pada khususnya dan umunya masyarakat Desa Tukulrejo.

“Selain itu melalui kegiatan ini untuk menciptakan kebersamaan serta kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat,” tegasnya. (RedG)

Tinggalkan Komentar