oleh

Sakit Asma , Tokarso Samin Gantung Diri

Wonogiri- Penyakit asma yang diderita oleh Tokarso Samin (80) warga Dusun Lemahireng RT 4 RW 1 Desa Bulusulur, Kecamatan Wonogiri membuatnya frustasi dan membuatnya melakukan aksi gantung diri di rumahnya, Minggu (20/1) pukul 03.30 WIB.

Menurut Kasubag Humas Polres Wonogiri Kompol Hariyanto mewakili Kapolres AKBP Uri Nartanti Istiwidayati menjelaskan
anak korban bernama Sutini memberitahu kepada kakaknya yang bernama Satiman yang rumahnya bersebelahan,dikarenakan dia tidak mendengar suara pernapasan korban yang mempunyai sakit asma pada Minggu (20/1) pukul 03.30 WIB.

“Kemudian Satiman mencari di sekeliling rumah ternyata korban ditemukan sudah tergantung di pohon jeruk belakang rumah korban menggunakan kain warna hijau yang biasa digunakan tali perut,” jelasnya.

Hariyanto menambahkan selanjutnya kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Wonogiri Kota dan pihak medis, setelah diadakan pemeriksaan tidak diketemukan tanda – tanda kekerasan selanjutnya korban diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan.

“Korban mempunyai penyakit asma, korban sering mengeluh untuk segera mati dan pihak keluarga menerima kejadian tersebut dan tidak menuntut dilakukan otopsi,” tegasnya. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed