oleh

Saka Wira kartika Koramil 11 Belik Adakan Halal Bi halal

Pemalang  – Saka Wira Kartika  pramuka koramil 11 Belik mengadakan silaturrahmi dan halal bi halal yang dilaksanakan bertempat di Aula MA Mambaul Ulum Belik. Kegiatan ini di hadiri oleh Danramil, ketua Kwaran Belik,beserta Anggota Saka Wira Kartika Belik,Moga, pemalang, Purbalingga, Kamis (21/06/18).

Menurut ketua Saka Wira Kartika Renaldi  Sudah menjadi agenda tahunan halal bi halal Pramuka Saka Wira Kartika Koramil 11 Belik selalu dilaksanakan rutin tiap tahun. Acara ini di maksudkan untuk menyambung silaturahmi dan mempererat kekeluargaan.

Pada kegiatan ini acara pengajian halal bi halal di isi oleh KH. Mujahidin. Setelah acara selesai di adakan karya bakti yaitu dengan membersihkan patung Gatot Subroto terletak di perbatasan Pemalang dengan Purbalingga, Ungkap Renaldi.

Danramil Kapten Irwan sofiyatudin  menyampaikan Memberikan apresiasi dan bangga kepada saka Wira Kartika Koramil 11 belik dapat membantu pemantauan posko lebaran bersama Dishub,Polsek Belik. Kekompakan ini terus kita jaga bersama.

Pada dasarnya saka wira Kartika harus Memiliki  rasa cinta tanah air dan memantapkan kesadaran bela negara dalam rangka pertahanan negara,” ungkap Danramil.(RedG Kamal Hayat)

 

 

Komentar

Tinggalkan Komentar