oleh

Selesai Pam Lebaran, Kodim 0711 Pemalang Laksanakan Halal bi Halal

Pemalang -  Kodim 0711/Pemalang melaksanakan Apel bersama pengecekan setelah cuti Lebaran seluruh jajaran koramil di lapangan upacara Kodim 0711/Pemalang baik Perwira maupun anggota dan PNS dalam pelaksanaan apel yang di pimpin oleh Dandim 0711/Pemalang Letkol Inf Edy Supriyadi S.S., M.M., M. Tr.(Han), kamis (21/6/2018).

Dandim 0711 Pemalang menyampaikan Salam sejahtera bagi kita semua, pada pagi hari ini masih diberi kesempatan untuk menghirup  udara yang sehat , setelah melaksanakan Cuti lebaran gelombang 1 & 2 Bagi yang tertua wajib mengecek seluruh anggota dan harus ada keberadaannya, kalau masih ada yang berhalangan segera melaporkan kepada yang tertua, saya ucapkan terima kasih selama pelaksanaan cuti lebaran tidak ada masalah. Setelah  cuti lebaran tetap memantau wilayah masing masing tugas kita kedepan untuk pengamanan Pilkada. Setelah  itu kita akan melaksanakan tugas pengamanan Pemilu kada, dilaksanakan setelah penutupan upacara Pam Hari Raya idul fitri dilanjutkan Upacara Pengamanan Pilkada, kita harus selalu menjaga Netralitas TNI, dengan sebagai pedoman Buku panduan yang telah dibagikan dari Komando Atas. Selama pemilukada sarana dan Prasarana harus kita siapkan dan jaring diwilayah disiapkan agar informasi dapat di up date secepat mungkin mari kita laksanakan. Pemilukada supaya dapat berjalan lancar , dan Kami tekankan kan kembali Sinergitas TNI/POLRI harus tetap kita jaga dan netralitas dalam Pilkada (NETRALITAS HARGA MATI)

Setelah pelaksanaan pengecekan cuti lebaran dilaksanakan halal bihalal bersama seluruh personil Kodim 0711/Pemalang tanpa terkecuali, bertempat di lapangan Makodim 0711/Pemalang. Dandim 0711/ Pemalang Letkol Inf Edy Supriyadi S.S., M.M., M. Tr.(Han) berada di barisan awal, disusul Kasdim dan berdampingan para perwira staf serta jajaran Danramil kemudian anggota bergerak salaing bersilaturohmi. Tradisi halal bihalal yang dilangsungkan hari ini, secara rutin dari tahun ke tahun terus dilakukan Kodim Pemalang, usai masa jedah lebaran, dan seperti biasa seusai bersalaman sambil mengucapkan “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H” dan “Mohon Maaf lahir dan Bathin” (RedG kontributor Candra)

Komentar

Tinggalkan Komentar