oleh

Ratusan Personel Satbrimob Polda Jambi Diterjunkan Dalam Pengamanan Kunker Presiden dan Wakil Presiden RI

JAMBI – Kepolisian Daerah Jambi melalui Satuan Brimob Polda Jambi melakukan persiapan kunjungan kerja Presiden (RI 1) dan Wakil Presiden (RI 2) ke Provinsi Jambi.

Apel kesiapsiagaan tersebut dipimpin langsung oleh Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir bertempat di Makosat Brimob Polda Jambi, Senin (01/5/23).

Disampaikan Kombes Pol Nadi Chaidir menyebutkan bahwa Apel Kesiapsiagaan ini dalam rangka Pengamanan (Pam) Kunjungan Kerja (Kunker) R1 dan R2 ke Provinsi Jambi bagi personel Satbrimob Polda Jambi.

” Kita gelar di Makosat Brimob, Mako Yon B Por, dan Mako Yon C Por Satbrimob Polda Jambi,” ujarnya, Senin (1/5/23).

Dilanjutkan Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir, S.I.K bahwa Apel ini juga dalam rangka melihat berbagai Kesiapsiagaan personil, baik itu peralatan, kendaraan hingga personil yang nantinya terlihat dalam pengamanan.

” Pemeriksaan Pelengkapan perorangan masing-masing Personel Di Makosat dan Batalyon A Por Satbrimob Polda Jambi,” lanjutnya.

Selain itu, Alumni Akpol angkatan 1997 tersebut juga menambahkan, untuk kekuatan personil Brimob sendiri yang terlibat dalam pengamanan Kunjungan Kerja Presiden dan Wakil Presiden kita libatkan sebanyak 110 Personel gabungan Staf Makosat, KI 1, 2, 4 Yon A Por dan Gegana Sat Brimob Polda Jambi.

” Kita juga turut menerjunkan Tim Gegana dalam pengamanan Kunjungan Kerja Presiden dan Wakil Presiden RI ke Provinsi Jambi nantinya, ” pungkas Kombes Pol Nadi Chaidir. (RedG/Syah)

Komentar

Tinggalkan Komentar