oleh

Polsek Bukateja Lakukan Tindakan Cepat Membersihkan Ceceran Solar

Purbalingga – Tumpahan solar ditemukan berceceran di ruas jalan raya Desa Kembangan, Kecamatan Bukateja, Kabupaten Purbalingga, Kamis (7/4/2022). Polisi dari Polsek Bukateja yang sedang patroli kemudian melakukan tindakan cepat membersihkan ceceran solar.

Kapolsek Bukateja AKP Wartono,  mengatakan tumpahan solar berpotensi menyebabkan kecelakaan lalu lintas karena jalan menjadi licin. Oleh sebab itu, anggota Polsek Bukateja yang sedang patroli kemudian melakukan upaya pembersihan.

Pembersihan ceceran solar dilakukan dengan dengan cara menutupnya dengan pasir. Kemudian pasir dibersihkan hingga tumpahan solar terbawa pasir,” jelas kapolsek.

Menurut kapolsek tidak diketahui secara pasti penyebab solar tumpah di jalan tersebut. Namun diduga berasal dari kendaraan yang melintas di jalan penghubung Kabupaten Purbalingga – Banjarnegara.

Dari keterangan warga, sebelum dilakukan pembersihan seorang pengendara sepeda motor sempat terjatuh di lokasi. Namun tidak mengalami luka dan kembali melanjutkan perjalanannya,” jelas kapolsek.

Kapolsek mengimbau kepada pengendara agar berhati-hati saat melintas dijalur tersebut. Dengan berhati-hati diharapkan bisa terhindar dari kecelakaan lalu lintas karena ceceran solar belum sepenuhnya hilang.(Red/Kaka)

 

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed