oleh

Kodim Pemalang Gelar Vaksinasi di Bulan Penuh berkah

Pemalang – Kodim 0711/Pemalang bersama Klinik Pratama Kartika 11 Pemalang melaksanakan serbuan vaksinasi dalam rangka percepatan vaksinasi di bulan Ramadhan 1443 H di tiga lokasi, Kamis (7/4/2022)

Adapun tiga lokasi yaitu di Klinik Pratama Kartika 11 Pemalang, pasar buah dan pasar pagi Pemalang, dengan vaksin Sinovac, Covovax, Astrazeneca, Pfizer, Moderna dosis 1, 2 dan 3.

Secara terpisah Pasiter Kodim 0711/Pemalang Kapten Inf Heri Purnomo menyampaikan, serbuan vaksinasi ini dalam rangka percepatan vaksinasi pada bulan Ramadhan 1443 H serta sebagai upaya dan langkah strategis membantu mensukseskan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di wilayah Kab. Pemalang.

Menurut Kapten Heri bahwa vaksinasi ini tentunya sangat penting bagi warga, dimana vaksin dapat meminimalisir tertularnya coronavirus disease 19, vaksin ini diwajibkan bagi siapapun, termasuk anak-anak. Oleh karena itu vaksin covid-19 harus diberikan kepada siapapun yang memang berhak/layak menerimanya.

Pasiter juga berharap, semoga segera terwujud herd immunity (kekebalan kelompok) di kabupaten Pemalang dan kepada seluruh masyarakat serta anak yang usianya sudah menginjak 6 tahun ke atas yang belum melaksanakan vaksinasi untuk segera datang ke tempat vaksinasi yang telah disediakan. Bagi yang sudah Vaksin agar tetap menjaga diri dengan melaksanakan protokol kesehatan ketat.

“Mari kita bekerja sama dalam menanggulangi wabah pandemi covid 19 di tanah air khususnya di wilayah jajaran Kodim 0711/Pemalang.” Pungkasnya.

Sementara, Kepala pasar pagi Pemalang Fatoni (48) di lokasi kegiatan vaksin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas terselenggaranya vaksinasi ini khususnya dari Kodim 0711/Pemalang, yang telah jemput bola melaksanakan kegiatan vaksinasi untuk para pedagang dan pengunjung pasar pagi ini.
“Semoga dengan adanya vaksinasi ini para pedagang dan pengunjung pasar pagi terhindar dari bahaya Virus Covid-19 dan dapat melaksanakan aktivitas seperti biasa tanpa rasa takut,, semoga Covid-19 segera berakhir”, pungkasnya. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar