oleh

Camat Belik Menghadiri Halal Bi Halal Keluarga Besar Dinsos Kabupaten Pemalang

Pemalang-Camat Belik Muchammad Maksum S.IP di dampingi Kasi PMD menghadiri kegiatan Halal Bi Halal Keluarga Besar Dinas Sosial Kabupaten Pemalang di di Gedung Putih Desa Cikendung, Kecamatan Pulosari. Rabu (8/05/2024).

Menurut Camat Belik Muchammad Maksum S.IP bahwa kegiatan ini Halal Bi Halal Keluarga Dinsos PKBPPP Kabupaten Pemalang yang di hadiri Bupati Pemalang Mansur Hidayat dengan tema Sinergi Kampung Keluarga Berkualitas Dengan Desa/Kelurahan Ramah Perempuan dan Peduli Anak Menuju Pemalang Mulya dan Sejahtera.

Selain itu untuk memperkokoh sinergi antara berbagai pihak terkait pengendalian penduduk, keluarga berencana, pemberdayaan perempuan, dan perlindungan anak, ungkapnya.

Dalam Sambutannya Bupati Pemalang Mansur Hidayat saya sampaikan dan saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua tim yang telah berupaya bahu-bahu bekerja sama untuk menurunkan angka stunting di Kabupaten Pemalang sekarang dari 19, 4% menjadi 15, 3% dan  ternyata Kabupaten Pemalang itu nomor 2 terendah di Jawa Tengah ini berkat kerja keras kita semuanya bapak ibu sehingga angka stunting di Kabupaten Pemalang di tahun 2023 turun secara signifikan.

Harapannya di tahun 2024 ini minimal turun 14% jadi sekitar 1, 9%, lagi santai dan 14% artinya harapannya bisa lebih sedikit lagi ini, berkat kerja keras kita bersama semoga kekompakan ini bila ada launching Desa Sinergi, Kampung Desa Sinergi, Kampung keluarga berkualitas, dengan desa kKelurahan ramah perempuan dan peduli anak, Karena anak-anak adalah potensi atau anak-anak adalah masa depan bangsa, masa depan Kabupaten Pemalang jelas Bupati Pemalang.

Kegiatan ini di hadiri Bupati Pemalang H. Mansur Hidayat, S.T, M.Ling, dan Penggerak TP PKK, Shanti Rosalia Mansur, S.Sos. Selain itu, hadir pula Kepala DPPPA, PPKB Provinsi Jawa Tengah, Kadinsos, Sekdin, Kabid, dan Kepala Sub-bidang Dinsos.(Red)

Komentar

Tinggalkan Komentar