oleh

Jemput Bola, Vaksinasi Setelah Sholat Tarawih

Bangka Tengah – Koramil 413-04/Koba bersama Tim Nakes TNI Koramil 413-04/Koba dari Kodim 0413/Bangka gelar kegiatan vaksinasi Bati Tuud secara Door to door di halaman Masjid Al- Muhajirin Kelurahan Arung Dalam Kecamatan Koba Kabupaten Bateng.

Peltu Zulfikar, seizin Danramil 413-04/Koba Mayor Inf Irsan saat mendampingi Tim vaksinator Koramil Koramil 413-04/Koba Kabupaten Bateng dari Kodim 0413/Bangka, yang di pimpin oleh Pelda Juwarto, Rabu (06/04/2022).

Vaksinasi setelah sholat tarawih bertempat di halaman Masjid Al-Muhajirin Kelurahan Arung Dalam

“Pelaksanaan giat vaksinasi ini di mulai sehabis sholat taraweh yaitu pukul 21.00 – 22.30wib bertempat di halaman Masjid Al-Muhajirin Kelurahan Arung Dalam,” ujarnya

Sebelum melakukan kegiatan vaksinasi ini, Babinsa Arung Dalam Sertu Priyadi sudah lebih dulu melakukan sosialisasi dan mengajak masyarakat untuk vaksinasi dosis ke 3 dengan jenis vaksin Moderna dengan P- Care TNI Koramil 413/04 Koba

Peltu Zulfikar mengatakan, kegiatan vaksinasi secara door to door ini sudah berjalan selama 2 hari yang lalu di malam yang pertama dilaksanakan di dua tempat di Kampung Jawa Kelurahan Koba Kecamatan Koba dan Desa Trubus Kecamatan Lubuk Besar dan di malam ke dua ini di Kelurahan Arung Dalam, giat ini juga sebagai langkah antisipasi penularan Covid 19 sehingga ibadah kita di bulan puasa ini merasa aman dan nyaman.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat tidak perlu takut di vaksin karena vaksin ini aman dan halal, selain vaksinasi secara door to door kami juga melayani di Kantor Koramil 413-04/Koba yaitu mulai dari pagi hari sampai siang hari,” tutup Peltu Zulfikar. (RedG)

Penulis : Rizal Phalevi

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed