oleh

Polres Wonogiri Buka Bersama Bupati

Wonogiri – Bertempat di hall Mapolres Wonogiri telah dilaksanakan kegiatan buka bersama Bupati Wonogiri dengan Anggota jajaran Polres Wonogiri, Sabtu (24/5) sore.

 

Giat tersebut dihadiri oleh Bupati Wonogiri Joko Sutopo, Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, Waka Polres Wonogiri Kompol Adi Nugraha, PJU Polres Wonogiri dan tamu undangan lainnya.

Sambutan Kapolres dengan esensi sambutan mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bupati atas ide dan gagasan buka bersama pada kesempatan tersebut.

“Selama bulan pusa kami sendiri belum ada rencana untuk melaksanakan buka puasa bersama, ternyata Pak Bupati sudah berinisiasi untuk melaksanakan kegiatan ini,” ujarnya.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati sudah bisa hadir bersama-sama dengan kami, yang mana nanti akan dilanjutkan sholat mahrib dan sholat tarawih dan nanti agar bupati berkenan memberikan pesan-pesan kepada anggota,” tegasnya.

Sambutan dari Bupati Wonogiri mengatakan di bulan Ramadan ada banyak tangung jawab yang harus diselesaikan, terimakasih kepada Polres Wonogiri bahwa pelaksanaan Pemilu di Kabupaten Wonogiri bisa berjalan dengan aman dan lancar.

“Satu momentum yang sangat fondamental pemilu di tahun 2019, atas dukungan dari semua pihak,komitmen bersama sehingga Pemilu bisa tersengara dengan baik,” jelasnya.

“Kami mohon doa dan dukunganya, kami masih mengemban tugas yang berat dan akan mengentaskan kemiskinan di Kabupaten Wonogiri,” lanjutnya.

Tausiah dan do’a oleh Ustad Muhammad Irfan S.Ag dari Kecamatan Wonogiri Kota.(RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed