oleh

Polisi Himbau Pilkades Damai Di Bantarbolang

Pemalang – Polisi netral di Pilkades, dan berharap Pilkades Serentak di Kabupaten Pemalang dapat berlangsung damai oleh karena itu Polsek Bantarbolang Polres Pemalang Polda Jawa Tengah telah memasang spanduk himbauan Pilkades Damai, Sabtu (25/08/2018).

 

Pemasangan spanduk tersebut tidak hanya dilakukan di Polsek Bantarbolang akan tetapi juga dilakukan pemasangan di seluruh Desa se-Kecamatan Bantarbolang yang mengikuti Pilkades serentak pada bulan September 2018.

“Pemasangan spanduk tersebut bertujuan untuk memberikan himbauan kepada warga masyarakat umum yang di desaya melaksanakan pemilihan Kepala Desa serentak untuk rukun bersama” Ungkap Kapolsek Bantarbolang AKP Sriyanto.

Spanduk yang bertuliskan “Pilkades Damai yang menang yang kalah rukun bersatu membangun Desa” terpasang di tempat yang mudah terlihat oleh khalayak ramai.

Wilayah Kecamatan Bantarbolang Kabupaten Pemalang terdapat 10 Desa yang mengikuti pemilihan Kepala Desa serentak.

“Walaupun memang tidak dapat dipungkiri dalam proses politik Pilkades harus tetap ada yang menjadi pemenang, akan tetapi proses tersebut merupakan sebuah jalan yang harus diambil untuk memajukan dan membangun Desa secara bersama” imbuhnya. (RedG kontributor Lies)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed