oleh

Police Goes To School 2019 di SMKN 1 Wonogiri

Wonogiri – Pelaksanaan kegiatan “Police Goes To School 2019” oleh Satlantas Polres Wonogiri dalam rangka Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di SMK Negeri 1 Wonogiri, Kamis (18/7).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kanit Dikyasa Satlantas Polres Wonogiri, Anggota Satlantas Polres Wonogiri,Kepala SMK Negeri 1 Wonogiri, Guru SMK Negeri 1 Wonogiri dan siswa-siswi SMK Negeri 1 Wonogiri.

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mensosialisasi tata tertib berlalu lintas kepada siswa-siswi SMK Negeri 1 Wonogiri

“Susunan acara adalah penyampaian materi tertib berlalu lintas sesuai Undang-Undang nomor 22 tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan, penyampaian materi 7 prioritas tertib berlalu lintas yang dapat menurunkan fatalitas korban kecelakaan lalu lintas dan praktek kesiapan sebelum berkendara,” ujar Kasatlantas Polres Wonogiri AKP Dwi Erna Rustanti mewakili Kapolres AKBP Uri Nartanti Istiwidayati.

Kegiatan dilanjutkan tanya jawab dan bagi siapa yang dapat menjawab pertanyaan terkait tertib berlalu lintas akan diberikan hadiah helm.

Ditambahkannya, adapun tujuan kegiatan tersebut adalah untuk memberikan gambaran konkrit kegiatan yang dilaksanakan oleh Satlantas Polres Wonogiri dalam rangka mensosialisasikan Undang-Undang nomor 22 tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan kepada siswa-siswi baru SMP, SMA/ SMK di Kabupaten Wonogiri dalam rangka Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) untuk menjadi bekal dan menerapkan tertib berlalu lintas di masa yang akan datang. (RedG )

Komentar

Tinggalkan Komentar