oleh

Perumda Tirta Mulia Pemalang, Peringati 28 Tahunnya dengan Sederhana

Pemalang –10 Pebruari merupakan tanggal istimewa bagi Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Mulia Pemalang, 28 tahun yang lalu telah resmi didirikan Perusahaan air minum di Kabupaten Pemalang.

Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, peringatan Hari ulang tahun Perumda Air Minum Tirta Mulia ini dilaksanakan secara sederhana, hal ini mengingat masa Pandemi Corona masih berlangsung. Peringatan hanya dilaksanakan dengan berdoá bersama pada Kamis malam  Jum’at, (11/2) di kantor Pusat Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang.

Acara doa bersama inipun  dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat dan hanya dihadiri oleh jajaran Direksi, Dewan Pengawas dan pejabat struktural Perumda Air Minum Tirta Mulia, mengingat adanya pembatasan jumlah peserta dalam kegiatan ditengah pandemi Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut, Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang Bapak Slamet Efendi, S.E, M.M menyampaikan bahwa pada Hari Ulang Tahun Perumda Air Minum Tirta Mulia yang ke 28 tahun ini, Perusahaan tidak merayakan atau menggelar acara apapun mengingat bangsa Indonesia masih dalam suasana prihatin akibat pandemi covid 19 yang belum pulih, hal ini juga dalam rangka mendukung upaya Pemerintah Kabupaten Pemalang untuk mencegah penyebaran Covid-19 atau mencegah munculnya cluster baru.

“Perusahaan tidak merayakan atau menggelar acara apapun mengingat bangsa Indonesia masih dalam suasana prihatin akibat pandemi covid 19 yang belum pulih, hal ini juga dalam rangka mendukung upaya Pemerintah Kabupaten Pemalang untuk mencegah penyebaran Covid-19 atau mencegah munculnya cluster baru,” jelas Direktur Utama.

Lebih lanjut Slamet Efendi mengemukakan bahwa acara doa bersama dilaksanakan untuk mendoakan bagi kesejahteraan karyawan dan seluruh masyarakat Kabupaten Pemalang supaya segera terbebas dari pandemi covid-19. Serta memohon ke hadirat Tuhan Yang Maha Kuasa agar  aliran air semakin lancar dan Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang segera dapat mewujudkan pelayanan prima bagi seluruh pelanggan.

Baca Juga  Permasalahan RTLH di Desa Sitemu, Clear di Tingkat Desa

“Tentunya kami memohon hadirat Tuhan Yang Maha Kuasa agar  aliran air semakin lancar dan Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang segera dapat mewujudkan pelayanan prima bagi seluruh pelanggan,” ungkap Slamet Efendi.

Mengakhiri acara doa bersama dilakukan pemotongan tumpeng oleh Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang Bapak Slamet Efendi S.E, M.M yang diserahkan kepada perwakilan karyawan Bapak Ronius DH, S.H. sebagai karyawan senior di Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang. (Red/SWE)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed