oleh

Perumda Tirta Mulia Pemalang Serahkan Bantuan Korban Banjir

Pemalang – Ratusan jiwa yang terdampak banjir akibat luapan Sungai Comal maupun rob Laut Jawa di Desa Mojo maupun  Desa Tasikrejo Kecamatan Ulujami mendapat perhatian dari Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Mulia Kabupaten Pemalang.

Direktur Utama Perumda Tirta Mulia H Slamet Efendi, SE, MM melalui Direktur Keuangan dan Administrasi Moch. Arief Setiawan, SH. MM menyerahkan bantuan kemanusiaan yang diserahkan ke Camat Ulujami di pendopo Kecamatan Ulujami, Rabu (20/1).

Menurut Dirut Perumda Tirta Mulia, bahwa sumbangan berupa 50 boks air mineral Ajibpol dan 50 boks mie instan  ini merupakan salah satu bukti kepedulian perusahaaan daerah terhadap bencana dan kesulitan masyarakat Pemalang.

“Perumda Air Minum Tirta Mulia ikut peduli terhadap bencana tahunan yang terjadi di Desa Mojo dan Tasikrejo Kecamatan Ulujami dengan memberikan bantuan berupa 50 boks  air mineral ajibpol dan 50 boks mie instan.
Kami berdoa semoga lekas surut airnya” kata Slamet efendi .

Untuk distribusi bantuan diserahkan kepada pihak kecamatan yang paham mana saja titik yang akan mendapat bantuan tersebut. (RedG/SWE).

 

 

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed