oleh

Bantuan Paket Pangan dari Warga Babel untuk Korban Bencana Alam Sulbar

Pangkalpinang – Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P. M.Tr.(Han) menghadiri pelepasan bantuan kemanusiaan masyarakat Babel, untuk saudara yang terdampak bencana gempa di Sulawesi Barat (Sulbar), Kamis 11/02/2021. Pelepasan bantuan itu, dilakukan di PT Bangka Jaya Line Jalan Ketapang Pangkalbalam Kota Pangkalpinang.

Bantuan kemanusiaan itu, dikumpulkan oleh lembaga kemanusiaan profesional masyarakat Babel ACT (Aksi, Cepat, Tanggap) Bangka Belitung (Babel). Lembaga sosial itu, kemudian menyalurkan bantuan tersebut untuk korban bencana alam, bencana sosial, bencana kemanusiaan dan lainnya.

Dalam kegiatan tersebut Danrem memberikan apresiasi kepada ACT Babel. Mengingat ACT Babel telah berupaya dan bekerja keras untuk mengumpulkan donasi sehubungan dengan bencana nasional yang terjadi di Sulawesi Barat, yang mengakibatkan dampak kerusakan dan kerugian besar.

Pimpinan TNI AD Babel ini juga mengucapkan terima kasih kepada PT Bangka Jaya Line, karena telah bersedia melakukan pengiriman paket bantuan masyarakat Bangka Belitung ini ke Sulawesi Barat.

Head Of Marketing ACT Babel Andi Musmulyadi dalam acara tersebut mengatakan, bantuan kemanusiaan masyarakat Bangka Belitung yang sudah terkumpul melalui ATC Babel untuk dikirim ke Sulawesi Barat sebanyak 53 ton paket pangan, berisikan beras, air mineral, mie instan, selimut dan obat obatan. (RedG/Prima).

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed