oleh

Berprestasi! Klub Bola ASPAJA FC Terima Perlengkapan Sepakbola

Bangka Barat – Berprestasi di turnamen lokal menjadi salah satu penilaian PT Timah beserta Mitra KIP Desa Belo Laut, dalam menyalurkan bantuan perlengkapan sepakbola kepada klub bola lokal ASPAJA FC Dusun Pait Jaya, Kecamatan Mentok Kabupaten Bangka Barat. Kamis (11/02/21).

Dalam kegiatan ini, Asisten Pengawas KIP PT Timah TBK Desa Belo Laut Aang mengatakan, bahwa penyaluran sedikit bantuan perlengkapan alat olahraga sepakbola hari ini berupa kostum, Bola Kaki, Jaring Gawang berikut Rompi Sepakbola.

“Semoga dengan sedikit bantuan ini bisa membuat prestasi klub bola ASPAJA FC Dusun VI Pait Jaya meningkat dalam berkompetisi ke depannya.” kata Aang.

Pada kesempatan yang sama, perwakilan dari ASPAJA FC Frengki mengungkapkan, bahwa kondisi perlengkapan klub sepakbola sudah banyak yang rusak seperti jaring gawang yang sudah banyak bolong, baju kaos berikut Bola yang kurang.

“Untuk pemberian bantuan ini sangat berarti sekali dan saya mewakili tim mengucapkan terima kasih sebesar besarnya.” ungkap Frengki.

Kepala Dusun VI Pait Jaya, Desa Belo Laut Erick, juga mengucapkan terima kasih kepada pihak PT Timah beserta Mitra KIP atas kepedulian dan bantuan perlengkapan olah raga ini.

“Tentunya apa yang telah diterima klub ASPAJA FC akan dipergunakan untuk lebih meningkatkan lagi prestasi adik-adik kita dalam berkompetisi.” tutup Erick. (RedG/Prima).

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed