Bupati Pemalang Resmikan Pabrik AMDK Ajibpol

Pemalang – Di ulang tahunnya yang ke 27, Perusahaan Umum Daerah (Perumda) air minum Tirta Mulia Pemalang,  meluncurkan produk Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) dengan merk “Ajibpol”, senin (10/2).  Peluncuran produk AMDK tersebut sebagai bentuk  inovasi dan pengembangan dari Perumda Air Minum Tirta Mulia Pemalang.

Peluncuran dibarengkan dengan peresmian kantor sekaligus gedung pengelolaan dan pengemasan produk AMDK “Ajibpol” di  Desa Semingkir, Kecamatan Randudongkal.

Bupati Pemalang saat peluncuran mengatakan, Ajibpol yang diproduksi oleh Perumda Tirta Mulia Kabupaten Pemalang tersebut harus didukung dan didorong oleh semua lapisan masyarakat agar air minum dalam kemasan yang di produksi ini, dapat bermanfaat juga memberikan konstribusi positif bagi masyarakat Pemalang.

“AMDK ada semangat baru. kita handarbeni bahwa perusahaan umum daerah ini adalah milik kita sebagai masyarakat Kabupaten Pemalang yang tentunya harus kita dukung “. kata Bupati.

Selain itu, pihaknya juga mengajak kepada masyarakat untuk bisa ikut mewartakan produk air minum dalam kemasan Ajibpol di lingkungan masing- masing maupun diluar lingkungan warga Pemalang.

“Perumda tirta mulia tak bisa apa- apa tanpa dorongan dan bantuan dari kita semua khususnya masyarakat Kabupaten Pemalang”, katanya.

Peresmian ditandai dengan pemotongan tumpeng dan pembukaan kain penutup papan nama di gedung baru oleh Bupati Pemalang.

Hadir dalam peluncuran tersebut, anggota Fokorpimda Kabupaten Pemalang, Sekda Kabupaten Pemalang, sejumlah pimpinan OPD, Direktur Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang beserta jajaranya. (RedG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *