Wonogiri – Pandemi Corona Virus Disease 2019 atau lebih dikenal dengan COVID19 membuat sektor ekonomi menjadi lesu, dampaknya banyak warga kurang mampu semakin melemah daya belinya.

Adalah Rudi Hadi Suwito ( 42 ) pengusaha peternakan asal Kecamatan Jatiroto, Kabupaten Wonogiri yang rutin setiap hari Kamis Pahing melakukan bakti sosial pembagian paket telur ayam segar berkualitas kepada anak yatim dan orang jompo di sejumlah lokasi.

Pagi itu, Kamis (25/6), Rudi bersama timnya membagikan telur kepada 33 orang di Dusun Sumbersari, Desa Purwosari, Kecamatan Wonogiri.

Datang langsung ke rumah para penerima bantuan, Rudi dan tim bersentuhan langsung dengan masyarakat. Tidak ada sekat antara mereka, keakraban sepertinya telah terjalin.

Mbah Karsini (67) salah satu warga Dusun Sumbersari mengucapkan terima kasih atas perhatian dari seorang tokoh yang dahulu disebut akan mencalonkan diri menjadi Calon Bupati Wonogiri tersebut.

“Matur suwun kagem Pak Rudi, semoga usahanya semakin lancar, jaya dan sukses,” ujar Mbah Karsini.

Rudi mengatakan kegiatan tersebut telah dilakukannya secara rutin sejak lama, tak hanya di Dusun Sumbersari, Desa Purwosari, Kecamatan Wonogiri namun juga di Desa Brenggolo, Kecamatan Jatiroto.

“Sebagai wujud kepedulian kepada sesama, dalam hidup kita harus berbagi agar kita mendapatkan barakah dari Allah SWT,” ungkapnya.(red)

Tinggalkan Komentar