oleh

Mengenal Creative Piata dan Cara Berjualan

Creative Piata (www.creativepiata.com) adalah situs marketplace desain grafis di mana para desainer grafis atau seniman bisa menjual dan membeli produk digital siap pakai dengan mudah. Marketplace ini menyediakan kesempatan untuk para desainer yang ingin mendapatkan penghasilan dengan menjual karya digital mereka.

Desainer mendapatkan penghasilan hingga 70% dari setiap penjualan — Dengan business model seperti ini, menghasilkan uang tidak harus ribet. Desainer cukup menaruh produk mereka di Creative Piata dan tidak perlu re-stock lagi,

Cara membuka toko atau berjualan di Creative Piata
Untuk fitur Toko desainer perlu mengajukan proposal ke pihak Creative Piata terlebih dahulu, caranya cukup mudah desainer cukup membuat akun di situs Creative Piata, lebih tepatnya di link ini, dan ajukan proposal kalian di link ini. desainer diharuskan mengisi formulir yang mempertanyakan latar belakang mereka sebagai seorang desainer dan portofolio desainer bisa link sosial media atau web pribadi. biasanya 3 x 24 jam kita akan diberi notifikasi melalui email apakah toko kita disetujui atau ditolak, jika permintaan membuka toko sudah disetujui, desainer bisa langsung mengupload produk pertamanya.

Komentar

Tinggalkan Komentar