oleh

Pengajian Rutin Persit KCK Cabang XLIX Kodim 0728/Wonogiri

Wonogiri- Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Candra Kirana (KCK) Cabang XLIX Kodim 0728 Wonogiri menggelar pengajian rutin yang dilaksanakan pada hari Kamis. Pengajian dilaksanakan di Masjid Kartika Kodim 0728/Wonogiri, dengan penceramah PNS Parmudi, Kamis (7/2).

Ny. Fara M. Heri Amrulloh selaku Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLIX Kodim 0728 menyampaikan bahwa pengajian tersebur selain untuk menambah atau memperkuat keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, juga sebagai bentuk kedekatan anggota Persit untuk menjalin kebersamaan dan sebagai ajang silaturahmi karena pengajian ini dilaksanakan seminggu sekali.

Sementara itu, PNS Parmudi dalam tauziahnya menghimbau anggota Persit untuk tetap menjaga hubungan baik, saling memahami dan menghargai serta mendekatkan diri kepada Yang Maha Kuasa agar dalam menjalani kehidupan selalu sabar dan taqwa.

“Kepada ibu-ibu Persit, ciptakanlah suasana yang harmonis dalam kehidupan sehari-hari, selalu memberi motivasi diri dan keluarga untuk menjadi yang terbaik, sehingga pada diri kita akan terbentuk prilaku dan sifat yang beriman,” jelasnya.

Dia mengajak kepada seluruh anggota Persit untuk sebanyak-banyak berbuat amal kebaikan yang sesuai dengan Syariat islam, dan dalam setiap langkah kegiatan selalu bersandar dan mengucapkan Asma Allah, sehingga akan selalu berada dalam lindungan-Nya. ( RedG )

Komentar

Tinggalkan Komentar