oleh

Pemkab Bangka Tengah Terima Penghargaan Perencanaan dan Pencapaian Daerah

Babel — Wakil Bupati Bangka Tengah, Era Susanto didampingi Kepala Bappeda, Joko Triadhi, mewakili Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah menerima Penghargaan Pembangunan Daerah 2024 Tingkat Provinsi sebagai Terbaik I Kategori Perencanaan dan Pencapaian Daerah. Penghargaan diserahkan langsung oleh Pj Gubernur Safrizal ZA.

“Penghargaan ini merupakan sebuah penilaian kinerja dari teman-teman semua yang sudah memberikan inovasi yang sangat baik, terkait perencanaan dan pembangunan yang ada di Bangka Tengah,” ujar Wakil Bupati Bangka Tengah, Era Susanto, Selasa 2 April 2024.

Ia mengungkapkan, rasa syukurnya dan memberikan apresiasi kepada jajaran di Pemkab Bangka Tengah atas kinerja yang telah dicapai.

“Dengan adanya penghargaan ini akan terus membuat Pemkab Bateng meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” jelasnya.

Selain itu, kita akan terus berupaya meningkatkan dan terus memberikan inovasi-inovasi yang dapat menunjang pembangunan di Bangka Tengah.

“Agar manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat Bangka Tengah,” tambahnya l.

Sementara itu, Kepala Bappeda, Joko Triadhi, menjelaskan Pemkab Bangka Tengah telah menerima penghargaan ini untuk kedua kalinya.

“Ke depan, kita sudah mempersiapkan beberapa inovasi yang nanti akan kita kembangkan, serta akan kita pilih inovasinya, untuk diikutsertakan tahun depan,” imbuhnya (RedG/**).

Komentar

Tinggalkan Komentar