Wonogiri- Sat Binmas Polres Wonogiri telah melaksanakan kegiatan pembukaan diklat satpam pratama gel VII th 2018, Rabu, 1 Agustus 2018 pukul 09.50 s / d 10.40 WIB, bertempat di SKB Bulusulur Wonogiri yang diikuti sekitar 41 peserta.

 

Perangkat upacara Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede, , bertindak sebagai Inspektur upacara diwakili
Waka Polres KOMPOL A. Aidil Fitri Syah, AKP Suwono sebagai perwira upacara,IPTU Hartoyo sebagai cadangan perwira upacara, IPDA Edi Santoso sebagai Komandan Satpam,BRIPKA Paryanto sebagai Danton Satpam, BRIPKA Eko Palawanto sebagai Danton Satpam,
BRIPKA Agung sebagai Ajudan, Bripda Luh Zulfi sebagai pembawa acara dan Brigadir Shanty sebagai pembawa doa.

Dalam amanat Kapolres Wonogiri yang diwakili Waka Polres Polres menyampaikan pembentukan sikap mental kepribadian dan pembagian fisik sehingga petugas satpam diharapkan memiliki mental kepribadian / fisik yang baik.

Ditambahkannya aplikasi semua pengetahuan keterampilan yang telah diterima selama mengikuti pelatihan yang diwujudkan bentuk teknis.Mengetahui secara jelas tujuan yg harus dicapai oleh peserta pelatihan.

“Efisiensi dan efektif dalam memanfaatkan waktu dan fasilitas yg tersedia untuk mendukung tercapainya tujuan mengajar,” tegasnya. (RedG)

Tinggalkan Komentar