oleh

Pemberian Bantuan APD Kepada Puskesmas Slogohimo

Wonogiri-Dengan adanya wabah Virus Covid-19 (Virus Corona), Tim Medis dari Puskesmas Slogohimo merupakan garda terdepan dalam pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Hal itu ternyata menjadi perhatian tersendiri bagi Koramil 22/Slogohimo yang bekerjasama dengan Pawari (Paguyuban Warga Wonogiri) dengan memberikan bantuan APD (Alat Pelindung Diri) berupa masker sebanyak 120 buah, Rabu (15/4).

Penyerahan tersebut dilaksanakan oleh Danramil 22/Slogohimo Kapten Arm Yadiman bersama dengan Sugiyanti perwakilan dari Pawari (Paguyuban Warga Wonogiri) kepada dr. Medika Putri penanggung jawab PPI (Pencegahan Pengendalian Infeksi) Puskesmas Slogohimo yang juga disaksikan oleh Babinsa Koramil 22/Slogohimo Serda Suherman dan Koptu Awaludin.

Kapten Arm Yadiman pada kesempatan tersebut menyampaikan, Puskesmas sebagai pelayanan kesehatan yang berinteraksi langsung dengan berbagai macam pasien dari wilayah sekitar yang dalam kondisi seperti ini adanya orang tanpa gejala Corona pun harus tetap waspada, untuk itu kami menjembatani Pawari bersama-sama memberikan bantuan APD.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk sinergitas antara warga masyarakat Slogohimo yang tergabung dalam Pawari bersama dengan Koramil 22/Slohohimo, “ Semoga bantuan ini berguna dan bermanfaat untuk tenaga kesehatan Puskesmas Slogohimo dalam rangka mendukung program pemerintah dalam mencegah dan memutus penyebaran Virus Covid-19 “, pungkas Danramil.(red)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed