oleh

Pemalang Raih Award Kategori E-goverment

JAKARTA (g-news) – Kabupaten Pemalang Jawa Tengah yang diwakili oleh Bupati Pemalang H. Junaedi S.H. M.M., mendapatkan penghargaan melalui kategori e-goverment, Kamis (05/04).

Penghargaan tersebut diberikan Majalah SINDO Weekly dalam Pergelaran agenda tahunan bertajuk SINDO Government Award Tahun 2018. Kabupaten Pemalang mendapatkan penghargaan tersebut bersama 35 kepala daerah lain se Indonesia dalam berbagai kategori.

Pemimpin Redaksi SINDO Weekly, Nevy Hetharia menyampaikan bahwa SINDO Weekly memberikan penghargaan kepada kepala daerah, mulai tingkat kota, kabupaten dan provinsi pada beberapa kategori. Ajang tersebut lahir dari niat tulus untuk mempromosikan sekaligus mengapresiasi keberhasilan pembangunan yang dilakukan pemerintah daerah.

“Menjadi kepala daerah merupakan sebuah momentum. Tidak semua orang bisa menjadi kepala daerah. Sebab, hanya orang-orang terbaik yang bisa mendapatkan momentum penting itu. Tinggal bagaimana memanfaatkan masa emas dalam masa bakti mengelola pembagunan daerah,” jelas Nevy dalam sambutannya. (red)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed