oleh

Pemalang, Bupati Baru Harapan Baru

Pemalang – Terhitung mulai 26 Februari 2021, Bupati dan Wakil Bupati terpilih hasil Pilkada serentak tahun 2020, yakni Agung – Mansur akan resmi memimpin Kabupaten Pemalang lima tahun kedepan. Sebab, keduanya akan dilantik oleh Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo pada Jumat (26/2/2021) besok secara virtual.

Tentunya, masyarakat Pemalang memiliki harapan besar kepada kedua pemimpin baru mereka itu.

Adapun harapan-harapan masyarakat Pemalang kepada Bupati dan Wakil Bupati Pemalang yang baru ini, salah satunya datang dari Kepala Desa Loning, Wahyudin.

Wahyudin berharapa, dalam memimpin Pemalang lima tahun kedepan Agung dan Mansur bisa amanah, adil makmur serta mengayomi masyarakat Pemalang.

“Semoga berjalan lancar tanpa ada halangan,” ucapnya kepada g-news.id di Pemalang, Jawa Tengah, Kamis (25/2/2021).

Selain Wahyudin, harapan itu juga datang dari Pemuda Sodong Basari, Wildan Failallsuf Ariefian. Ia berharap, apa yang sudah pernah disampaikan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Pemalang tentang Program Desa Digital, Desa Wisata, Desa Sinergi dan Pemberdayaan masyarakat bisa dijalankan sesuia janjinya, serta mendorong pemekaran Desa Persiapan Sodong Basari menuju Desa Deifinitif.

“Kemudian pembangunan jalan Pemalang Selatan perlu ada perbaikan dan lampu jalan di perbanyak, jangan gelap sehingga terwujudnya Pemalang Aman,” tandas Wildan. (RedG/Kaka)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed