oleh

Peduli Pejuang, Babinsa Cawas Anjangsana ke Rumah Veteran

Klaten-Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan yang ke-74 Babinsa Koramil 20 Cawas Sertu Sugiman melaksanakan anjangsana ke Veteran Pejuang Kemerdekaan RI Bapak Darmo Sukarmo di Desa Plosowangi Kecamatan Cawas Kabupaten Klaten.Senin ( 11/11/2019 )

Dalam kegiatan anjangsana tersebut selain mempererat silaturahmi juga mengecek kesehatan Bapak Darmo Sukarno Veteran Pejuang Kemerdekaan RI di wilayah binaanya.

Pada kesempatan itu, Bapak Darmo Sukarno Veteran RI menceritakan bagaimana mereka berjuang bersama pejuang-pejuang RI dalam mengusir penjajah, Mereka bersedia mengorbankan apapun yang mereka miliki demi kemerdekaan yang pada saat ini dinikmati oleh generasi muda penerus bangsa. Mereka juga berpesan kepada generasi muda saat ini agar mampu mengisi kemerdekaan yang mereka perjuangkan dengan membangun NKRI agar hasilnya juga akan dinikmati anak cucu mereka di kemudian hari.

Setelah berbincang-bincang dengan Veteran RI, Babinsa Sertu Sugiman meyerahkan bingkisan kepada Veteran RI tersebut dalam rangka peringatan hari Pahlawan ke 74. Darmo Sukarno mengucapkan banyak terimakasih atas kepedulian Babinsa yang bersedia berkunjung ke rumahnya.(RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar