oleh

Pamit, Budi Utama Dari Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Bateng Menjadi Kepala Dinas Sosial dan Pemberdayaan Desa Provinsi Babel

Bangka Tengah – Mengabdi sebagai ASN Kabupaten Bateng 7 tahun 8 bulan dengan jabatan terakhir sebagai Kadis Kearsipan dan Perpustakaan dan tepatnya pada Rabu, (02/06/2021) Ia dilantik sebagai Kepala Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Desa Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Dengan mengucapkan puja dan puji syukur kepada Allah SWT serta memohon maaf jika selama bekerja sebagai ASN di lingkungan Pemkab Bateng terdapat banyak kesalahan dan kekhilafan.

“Allahuakbar, Alhamdulillah saya Budi Utama pada Rabu (02/06/2021) telah dilantik sebagai Kepala Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Desa Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mohon izin undur diri dari Pemkab Bateng saya mohon maaf jika selama bertugas banyak melakukan kesalahan tutur kata maupun sikap saya mohon maaf yang sebesar-besarnya,” ungkapnya Kamis, (03/06/2021) via pesan singkat WhatsApp.

Selanjutnya ia berharap Kabupaten Bangka Tengah semakin unggul dan terdepan dalam segala aspek.

“Semoga apa yang telah kita jalin selama ini tetap terus menjaga silaturahmi antar sesama saya menyadari masih banyak kekurangan saat menjadi Kadis Kearsipan dan Perpustakaan Bateng dan apa yang telah dilakukan dapat ditingkatkan lagi,” imbuhnya

Ia mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada Almarhum H Ibnu Saleh atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya sehingga bisa sampai dengan saat ini.

“Ucapan terimakasih kepada Almarhum H Ibnu Saleh atas kesempatan dan kepercayaan yang diberikan kepada saya dimana saya banyak belajar dari sosok beliau (alm) yang bersahaja dan semoga alm ditempatkan di surga Nya Aamiin Ya Rabbalalamin.

Ia pun tak lupa mengucapkan terimakasih kepada Bupati Bateng Algafry Rahman Wakil Bupati Herry Erfian, Sekda Sugianto kepada seluruh kepala OPD, Kepala Sekolah, Kepala Desa, Pengurus Perpustakaan Desa, Pengurus Perpustakaan Sekolah yang selama ini telah banyak membantu kami para Arsiparis.

Baca Juga  Polisi Dapat Info Masyarakat, Tio Dicokok Sebagai Pegedar Sabu

“Semoga semangat kawan-kawan tetap berlanjut dan berjalan untuk membangun Bangka Tengah semakin unggul.

Terakhir ia berpesan karena membangun dinas ini dari nol dalam merubah karakter, mindset serta stigma yang ada ini yang sangat sedih bagi saya untuk meninggalkan dinas ini penuh haru rasa suka dan duka serta bahagia tapi saya yakin dan percaya Allah memiliki jalan lain untuk saya menuju yang lebih baik. (RedG/Rizal)

Komentar

Tinggalkan Komentar