Pacitan-Dukungan untuk pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Pacitan nomor urut satu Indrata Nur Bayuaji-Gagarin Sumrambah,seperti tidak ada hentinya.pasalnya terus mendapatkan dukungan dari banyak masyarakat dan juga beragam komunitas-komunitas yang ada di Pacitan.

Salah satu pernyataan tersebut datang dari tokoh Nelayan di Pacitan Udin (54),asal Dusun Mendole,Desa Sirnoboyo mengatakan kesediaannya untuk mengajak semua nelayan di pacitan untuk memilih pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Pacitan.Indrata Nur Bayuaji-Gagarin Sumrambah pada tanggal 9 Desember 2020 nanti.

“Kami sudah mantapkan langkah untuk terus bergerak untuk menyadarkan masyarakat terutama kaum nelayan di Pacitan untuk memilih Indrata Nur Bayuaji-Gagarin Sumrambah,karena mereka berdua adalah orang pilihan di pacitan untuk menjadi Bupati dan wakil Bupati atas Restu dari Bapak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY),” katanya, Rabu,11/11/2020.

Siapa saja yang mendapatkan restu dari SBY, lanjut Udin,untuk menjadi Bupati dan wakil Bupati Pacitan pasti akan dipilihnya, pasalnya Pacitan bisa maju dan nelayan bisa merasakan bagaimana dengan perkembangan nelayan di Pacitan berkat SBY saat itu masih menjadi presiden Republik Indonesia.

“Kenapa kami(nelayan)bertekad untuk memilih Indrata Nur Bayuaji-Gagarin Sumrambah, Karena dulu di era Susilo Bambang Yudhoyono (SBY),kami semua sudah lama merasakan enaknya bagaimana nasib nelayan,sampai di bangunkannya Dermaga di Tamperan itu juga karena Bapak SBY,dan sekarang sudah waktunya bila kami.nelayan untuk membalas kebaikan SBY, dengan cara memilih pasangan Nyawiji-Sumrambah pada tanggal 9 Desember nanti,” terang nya.

Udin,saking cintanya kepada sosok SBY dan juga partai Demokrat berkisah, tentang dunianya sebagai nelayan tradisional di Pacitan.rela menyisihkan sebagian hasilnya kala itu untuk memodifikasi kapalnya dengan lambang Partai Demokrat.

“Ini saya lakukan karena saya sangat mania kepada pak SBY,maka saya buatkan lambang partai Demokrat di perahu saya dan bukan hanya itu saja, setiap berlayar mencari ikan selalu saya bawa bendera partai Demokrat untuk itu saya bertekad mengajak semua rekan nelayan untuk memilih Indrata-Gagarin, beliau yang direstui oleh SBY,” jelas Udin.

Tinggalkan Komentar