oleh

Mukti Agung Wibowo Jabat DPD BAPERA Kabupaten Pemalang

Pemalang – Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Fadz El-Fouzt Ar-Rafiq melantik Mukti Agung Wibowo menjadi ketua DPD BAPERA  Kabupaten Pemalang, (11/3/2021).

Kegiatan yang berlangsung di Pendopo kabupaten pemalang tersebut berlangsung meriah dengan hadirnya jajaran kepengurusan BAPERA Jateng dan Pusat.

“BAPERA merupakan organisasi kepemudaan yang yang tidak berafiliansi pada salah satu partai politik, ini bukan underbow partai” Tegas Fadz El-Fouzt Ar-Rafiq selaku ketua umum DPP BAPERA.

Fadz juga menyampaikan bahwa dirinya akan membantu mensukseskan program pembangunan di Kabupaten Pemalang melalui sinergitas pemerintah daerah dengan pemerintah pusat. Dia juga menyampaikan keinginannya untuk berinvestasi di kabupaten Pemalang salah satunya dengan membangun Rumah Sakit di Pemalang agar pelayanan kesehatan masyarakat di pemalang lebih terjamin.

Bupati pemalang sangat mengapresiasi niat baik dari Fadz dalam rangka sinergitas daerah dan pusat, menurutnya potensi lokal daerah harus di dorong demi mensukseskan salah satu visi-misinya yaitu kota industri (KOIN). (RedG/*)

 

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed