oleh

Libur Akhir Pekan Bandara Sultan Thaha Alami Kenaikan Penumpang

Jambi – Sejumlah maskapai yang beroperasi di Bandar Udara (Bandara) Sultan Thaha mengalami kenaikan jumlah pengguna jasa angkutan udara dibanding hari biasanya. Artinya, masyarakat banyak yang mengisi libur Isra Miraj yang bertepatan dengan libur akhir pekan dengan berpergian ke luar kota

Executive General Manager (EGM) Bandara Sultan Thaha  Jambi  Indra Gunawan menjelaskan, bahwa pada libur akhir pekan ini terjadi pertumbuhan penumpang baik yang datang maupun berangkat sebanyak lebih kurang 200 penumpang dari hari biasanya.

Executive General Manager (EGM) Bandara Sultan Thaha  Jambi  Indra Gunawan (Foto: Istimewa)

Penebangan untuk tanggal 10 Maret 2021, lanjut Indra, terdapat 7 penerbangan keberangkatan dan 7 penerbangan kedatangan dengan total penumpang sebanyak 1.497 penumpang. “Hal ini mengalami kenaikan dari hari biasanya dengan tingkat isian (Load Factor) menembus angka 70-75% dan pemenuhan ketepatan waktu (On Time Performance) dari keseluruhan maskapai sebesar 75 %,” papar Indra.

Untuk penerbangan hari ini, Kamis (11/3/2021) direncanakan akan ada 6 keberangkatan dan 6 kedatangan, rinciannya 5 penerbangan tujuan jakarta dan 1 tujuan Dabo Sigkep.

Indra menekankan, bahwa pelayanan prima akan selalu di berikan kepada seluruh pengguna jasa di Bandar Udara Sultan Thaha dan protokol kesehatan serta prosedur pembersihan akan selalu dijaga dan dipertahankan oleh PT Angkasa Pura II (Persero). (RedG/Syah)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed