oleh

Mendagri Mengganti Sejumlah Pejabatnya

Jakarta – Menjelang awal tahun 2021, pembenahan pun dilakukan di Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri). Termasuk, melakukan pergantian sejumlah pejabatnya.

Pergantian pejabat di instansi yang dipimpin Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Muhammad Tito Karnavian itu, terlihat saat acara pelantikan digelar di Ruang Sidang Utama Kantor Kemendagri, pada Selasa (29/2/2021), di Jakarta.

Sejumlah pejabat yang dilantik Tito itu meliputi sejumlah Pimpinan Tinggi Madya dan Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP).

Dalam sambutannya, Mendagri berpesan kepada sejumlah pejabat yang baru dilantik, agar mengemban tugas sebaik-baiknya sebagai amanah dan jalan dari Tuhan.

Para pejabat tersebut adalah Direktur Jenderal Bina Pemerintahan Desa Kemendagri yang diisi Yusharto Huntoyungo, Staf Ahli Bidang Hukum dan Kesatuan Bangsa diisi Eko Prasetyanto Purnomo Putro, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Hubungan Antar Lembaga diisi Sugeng Hariyono, serta Restuardy Daud sebagai Sekretaris BNPP.

“Saya menaruh harapan yang besar untuk terus berkarya, ini adalah amanah dari Tuhan Yang Maha Kuasa. Jalankahlah amanah ini yang lebih baik dengan niat yang tulus sesuai dengan sumpah jabatan tadi,” ujar Tito dalam keterangan pers yang diterima G-News.Id, Selasa (29/12/2020).

Disamping itu juga, Tito meminta dukungan kepada para pejabat yang dilantik sebagai modal sosial untuk bersama melaksanakan tugas, mengabdikan diri kepada bangsa, di Kemendagri maupun BNPP. (RedG/Ong)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed