oleh

Di Desa Tapus Talang Donok, Ikatan Bikers Rejang Lebong Bantu Bersih-bersih Rumah Masyarakat Pasca Banjir

REJANG LEBONG – Pasca banjir beberapa waktu lalu yang melanda Desa Tapus Talang Donok menyisakan banyak sampah dan kotoran yang merendam rumah warga.

Sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap sesama, Ikatan Bikers Kabupaten Rejang Lebong turun langsung membantu masyarakat Desa Tapus Talang Donok dengan penuh semangat.

Salah satu anggota Bikers, Yudi menyebutkan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan kepedulian kegiatan sosial kami dari komunitas Ikatan Bikers untuk membantu sesama.

” Kita bantu masyarakat yang tertimpa musibah, dan jangan sampai ada asumsi di masyarakat bahwa Bikers itu hanya main motor dan gak peduli terhadap daerahnya yang dilanda musibah, ” ungkapnya, Kamis (18/4/24).

Selanjutnya, disaat sedang bahu membahu bersama-sama membersihkan sisa-sisa kotoran sampah di rumah yang tertimpa banjir, kita menemukan ular King Cobra sepanjang 5 Meter yang mungkin ikut terbawa banjir.

” Kita juga menghimbau kepada masyarakat yang sedang membersihkan sisa-sisa sampah banjir agar tetap waspada serta berhati-hati terhadap binatang berbisa seperti ular dan sebagainya, ” pungkasnya. (RedG/Ismail)

Komentar

Tinggalkan Komentar