oleh

Warga Lingkungan Tanggung Ditemukan Tewas, Diduga Terjatuh dari Pohon Pete

-Wonogiri-1.000 views

Wonogiri- Nasrun (60) warga Lingkungan Tanggung, RT 02 RW 05 Kelurahan Giritontro, Kecamatan Giritontro ditemukan tewas di sekitar rumahnya pada, Selasa (29/12) pagi.

Kasubag Humas Polres Wonogiri Iptu Suwondo mewakili Kapolres AKBP Christian Tobing mengatakan korban keluar rumah pada Selasa 29 Desember 2020 pukul 05.30 WIB dengan membawa bambu panjang dan sabit.

“Sekitar pukul 06.00 WIB, sewaktu saksi bernama Minem bermaksud hendak pergi ke tegalan. Dia kemudian melihat korban tertelungkup di bawah pohon pete dan mengeluarkan darah, dia kemudian menghubungi saksi lain bernama Sunoko (48),” ujarnya.

Sunoko kemudian memberitahu kepada warga sekitar dan kemudian melapor ke Polsek Giritontro.

“Selanjutnya Kanit Reskrim, Ka SPK dan 1 orang anggota bersama Tim Medis dari Puskesmas 1 Giritontro yanv dipimpin Suharni berangkat ke TKP,” katanya.

Suwondo menambahkan berdasar hasil pemeriksaan tim medis didapati
luka robek di kepala dan mengeluarkan darah.

“Luka lebam di bawah mata sebelah kanan, mengeluarkan darah dari hidung dan tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas penganiayaan, kemungkinan korban meninggal dunia, akibat jatuh dari pohon pete,” jelasnya

Kemudian jenazah diserahkan kepada pihak keluarga dan dibuatkan surat pernyaatan bahwa keluarga ikhlas atas kematian korban dan keluarga tidak menghendaki untuk dioutopsi.

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed