oleh

Masyarakat Antusias, Pengobatan Gratis dari RS. Hj. Fatimah Sulhan PKU Muhammadiyah Demak

Demak – Hari kedua bakti sosial yang digelar oleh RS. Hj. Fatimah Sulhan PKU Muhammadiyah Demak mendapat respon yang positif dari masyarakat terdampak banjir di dukuh Ngepreh, Kecamatan Sayung, Demak.

Seperti di hari pertama, tim yang dipimpin oleh Yudi Sartono, ST. harus melewati banjir setinggi pinggang orang dewasa sejauh 500 meter menuju Masjid Baitul Muttaqin Ngepreh Sayung Demak, Minggu (14/2)

Budi Istriawan, MM, MARS,  Direktur RS Hj Fatimah Sulhan PKU Muhammdiyah Demak dan Yudi Sartono S.T ketua Tim Respon bencana RS Hj Fatimah Sulhan PKU Muhammadiyah Demak ikut berpartisipasi sekaligus menjadi driver  2 armada ambulance Rumah Sakit dalam kegiatan tersebut , ketika menuju lokasi pengobatan massal hari kedua. .

Menggunakan perahu karet dari Posko menuju tempat pengobatan. Personil dari Rumah Sakit berjumlah 15 Orang meliputi, 2 dokter, 1 Apoteker, 10 Perawat, dan 2 Driver.

Antusias Warga dukuh ngepreh luar biasa dengan kegiatan pengobatan ini, dengan jumlah pasien periksa total 127 orang, jumlah pasien yang terbilang banyak dari pada hari bakti sosial yang pertama. Dari proses pemeriksaan untuk warga banyak yang menderita penyakit gatal-gatal dan ISPA.

“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan bisa membantu warga, dipengujung kegiatan bakti sosial salah satu tokoh masayarakat disana “mengucapkan terimakasih atas kegiatan bakti sosial yang dilakkukan disini, dan warga sangat antusias sekali” ungkap Direktur (RedG/Kontributor Tono)

 

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed