oleh

Lakalantas Ngadirojo, Satu Tewas di Lokasi Kejadian

Wonogiri – Lakalantas beruntun melibatkan Honda Vario dengan nomer kendaraan AD 2505 ADG yang dikendarai oleh Sukiman (58) warga Tawing Lor, RT 05/RW 03,Desa Tawangrejo, Kecamatan Jatipurno dengan truk dengan nomer polisi AD 1537 VG yang dikemudikan Sukimin (54) warga Dusun Cingklok RT 4/ RW 7, Desa Kerjo Lor, Kecamatan Ngadirojo dan kendaraan bus dengan plat nomor AB 7999 AF yang dikemudikan Heri Budianto (49) warga Wonokarto RT 2/ RW 3, Kecamatan Wonogiri terjadi di Jalan Raya Ngadirojo- Sidoharjo tepatnya di Dusun Ketonggo RT 4/ RW 2, Desa Kerjo Lor, Kecamatan Ngadirojo, Sabtu (8/9) pukul 16.00 WIB.

 

Menurut Kasubag Humas Polres Wonogiri AKP Hariyanto mewakili Kapolres AKBP Robertho Pardede mengatakan kronologi bermula ketika sepeda motor Honda Vario melaju dari arah timur ke barat sesampai di lokasi kejadian dari arah berlawanan melaju kendaraan bus yang mendahului truk.

“Karena bus terlalu ke kanan, sehingga menabrak sepeda motor dan korban terpental ke kanan dan terlindas truk,” ujarnya.

Karena luka yang cukup parah pengendara motor tersebut meninggal dunia di lokasi kejadian dan jenazahnya dibawa ke RS Medika Mulya,Ngadirojo. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed