oleh

Laka Ngendak Slogohimo, Pengendara Shogun Meninggal Dunia

Wonogiri – Kecelakaan lalu lintas antara mobil L- 300 pickup box dengan nomer polisi AG 8122 RI dengan sepeda motor Suzuki Shogun dengan nomer polisi AD 2163 HR terjadi di Jalan Raya Slogohimo – Purwantoro tepatnya di Dusun Ngendak Desa Slogohimo Kecamatan Slogohimo, Minggu, 2 Juni 2019 pukul 07.30 WIB.

 

Pengendara mobil pick up adalah Akhmad Wahyudin (59) warga Desa Moyoketen RT 002/RW 002, Kecamatan Bilangu, Kabupaten Tulungagung. Sementara pengendara Suzuki Shogun Mispan (27) warga Dusun Sobo RT 001/RW 006 Desa Hargosari Kecamatan Tirtomoyo dia meninggal dunia di lokasi kejadian dan pembonceng sepeda motor Puji Astuti (47) warga Tigaraksa, Kota Tangerang mengalami luka berat.

Menurut Kasubag Humas Polres Wonogiri Iptu Suwondo mewakili Kapolres AKBP Uri Nartanti Istiwidayati menjelaskan kejadian bermula saat mobil L 300 melaju dari arah barat melalui tikungan, karena ada tumpahan solar di jalan saat direm mobil tersebut oleng ke kanan dan menghantam pengendara Suzuki Shogun Nopol yang melaju dari arah timur menuju barat.

“Sehingga terjadilah kecelakaan yang mengakibatkan pengendara Suzuki Shogun meninggal dunia di lokasi kejadian,” tegasnya. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed