oleh

Kepala Desa Semaya Ajak Pemuda Melek Media Informasi

Pemalang-Pemuda-Pemudi harus aktif membangun desa, karena perlu kreatifitas dari kaum pemuda. Desa akan memberikan support jika pemuda gerak dan memberikan warna di Desa Semaya Kecamatan Randudongkal Kabupaten Pemalang, hal ini disampaikan oleh Kepala Desa Semaya Enurudi Joko W di hadapan pemuda Desa Semaya acara ngaopi bareng di halaman rumahnya, Sabtu (01/06/2019).

Kepala Desa Semaya Enurudi Joko Memberikan arahan bagi pemuda untuk Bersama-sama memajukan Desa Semaya

Enurudi Joko W menambahkan bahwa desa punya Sistem Informasi Desa (SID) yang  harus selalu aktif memberikan informasi kegiatan desa, oleh karena itu kedepannya akan membentuk jurnalis warga, adakan pelatihan jurnalistik dan nanti nya setiap masyarakat yang menulis dan mengirimkan ke Web desa maka akan di beri penghargaan dari desa. harapannya Pemuda-Pemudi Desa Semaya melek terhadap media, nanti nya juga akan membuat aplikasi  sehingga masyarakat akan mengerti dan mengetahui kegiatan Desa.

 

Acara ngopi ini dihadiri oleh seluruh Pemuda-Pemudi, BPD Desa Semaya, serta Pendamping Desa Kecamatan Randudongkal. Selain itu kegiatan ini juga di isi diskusi membangun Desa Semaya membuat dokumen RPJMDes.(RedG/KH)

Komentar

Tinggalkan Komentar