oleh

Bincang Santai Bupati Pemalang Jelang Lebaran 2019

Pemalang – Bincang Santai Bupati Pemalang di LPPL Radio Swara Widuri bersama Bupati Pemalang H. Junaedi berlangsung dengan santai dan mengalir, selain dialog yang dipandu oleh penyiar senior Rida Surtikanti juga ada sessi tanya jawab dengan para pendengar Radio Swara Widuri, minggu (2/6) malam.

 

Bupati yang didampingi oleh kepala dinas pendidikan dan kebudayaan M. Arifin dan Kepala Dinas Pariwisata, pemuda dan olahraga mengajak pada pendengar radio swara widuri untuk berbincang mengenai destinasi Wisata dan kesiapan obyek wisata di Kabupaten Pemalang jelang lebaran, serta membahas seputar lebaran 2019

Sebelumnya Rida mengucapkan selamat kepada bupati Pemalang H. Junaedi yang telah menyelesaikan pendidikan program doktoral di Universitas Diponegoro Semarang pada fakultas Ilmu Sosial Politik dengan predikat cum laude.

Perbincangan pun mengalir seputar destinasi Wisata di Penggarit yang menyelenggarakan festival Mercon Bumbung.

Menurut Bupati, hal ini merupakan suatu inovasi dan jreasi bagaimana menarik minat pengunjung serta melestarikan budaya lokal yang merupakan salah satu kearifan lokal.

“Itu merupakan inovasi dan Kreativitas, sebagai bupati sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. Kami datang bersama kepala dinas dikbud dan disparpora.” kata bupati.

Tentunya terobosan, kreativitas dan inovasi ini untuk menggeliatkan sektor pariwisata di kabupaten Pemalang. Antusiasme masyarakat sangat luar biasa dengan bersedia membeli tiket masuk ke lokasi festival yang dipusatkan di Benowo park6 Penggarit.

Hal inj sangat disambut positif oleh kepala disparpora Kabupaten Pemalang, Sapardi bahwa Festival mercon bumbung inj untuk memperkenalkan bahwa ada tradisi Unik dimasyarakat Pemalang berupa permainan Mercon bumbung selama bulan ramadhan kada generasi millennial.

Beberapa topik mengenai mudik, jelang lebaran dan pasca lebaran juga dikuoas dengan enteng tapi berisi (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar