oleh

Laka Giriwoyo,Tertabrak Pick Up Pengendara Sepeda Ontel Meninggal Dunia

Wonogiri- Telah terjadi laka lantas antara kendaraan pick up dengan nopol AD 1838 HD dengan Sepeda Ontel di jalan Raya Giriwoyo – Giritontro tepatnya di depan agen BRI Dusun Platarejo RT 01/RW 04 Desa Platarejo, Kecamatan Giriwoyo, Kamis, 25 Juli 2019, sekira pukul 13.00 WIB.

Pengemudi pick up Sulardi (30) warga Dusun Gagah, RT 03/RW 06 Desa Tlogosari, Kecamatan Giritontro. Sementara pengendara sepeda ontel bernama Wastutik (38) warga Dusun Nyamplung, RT 3/RW 03, Desa Sirnoboyo, Kecamatan Giriwoyo, dia meninggal dunia akibat luka di kepala.

Menurut Kabagops Polres Wonogiri Kompol Agus Pamungkas mewakili Kapolres AKBP Uri Nartanti Istiwidayati menjelaskan kronologi bermula saat mobil pick up berjalan dari arah selatan menuju utara dengan kecepatan tinggi di Jalan Raya Giriwoyo – Giritontro, tepatnya di depan agen BRI menabrak sepeda ontel yang berjalan dari arah yang sama yang berada dilajur tengah karena bermaksud hendak berbelok ke kanan.

“Setelah terjadinya tabrakan, pengemudi pick up tidak bisa menguasai laju kendaraan selanjutnya oleng ke kanan dan masuk ke dalam saluran air dan terbalik,” ujarnya.

Agus menambahkan sebanyak 6 penumpang pick up mengalami luka ringan.(RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar