oleh

AKP Yudistira Kembali Dilantik Sebagai Kabag SDM Polres Kerinci

Kerinci – Kapolres Kerinci AKBP Muhamad Mujib, SH., SIK memimpin acara pelantikan jabatan Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (Kabag SDM) Wilayah Kerja Polres Kerinci dari Kompol Sunardi kepada AKP. Yudistira, S.Sos., MM. (Senin 18/02)

Saat memimpin apel Kapolres Kerinci Muhamad Mujib mengatakan, pergantian jabatan di lingkungan Polres Kerinci merupakan bentuk penyegaran dan pengembangan karier anggota, semoga bisa memajukan Polres Kerinci karena Kabag SDM adalah Putra daerah Kerinci.
‘’Pelaksanaan serah terima jabatan ini tentunya hal yang sudah biasa untuk penyegaran para anggota, dan semoga bisa memajukan polres kerinci karena Kabag SDM yang sekarang adalah putra daerah dan pernah menjadi kasat lantas, ” Ucap Kapolres.

Kapolres Ucapkan Terimakasih Kepada pejabat yang lama atas dedikasinya dan untuk pejabat yang baru dilantik agar kedepannya dapat membawa perubahan khususnya dalam pelaksanaan tugas Polri yang lebih baik, maju, dan presisi. Untuk pejabat yang baru dilantik untuk menyesuaikan diri secara cepat.
“Untuk pejabat yang lama, kami ucapkan terima kasih atas dedikasinya, loyalitas selama melaksanakan pekerjaannya, tugasnya. Selama ini kami anggap sangat baik, untuk pejabat yang baru semoga cepat bisa menyesuaikan diri dan memajukan daerah kita khususnya wilayah hukum Polres Kerinci,” Tutup Kapolres Kerinci Muhamad Mujib. (RedG/*)

Komentar

Tinggalkan Komentar